Mahasiswa Jago Bisnis Tanpa Modal

 MAHASISWA JAGO BISNIS TANPA MODAL




Pada dewasa ini kita bisa melihat ekonomi masyarakat menurun karena dampak kenaikan dollar yang semakin hari semakin melambung, apa ada efeknya bagi masyarakat ? tentu iya ..
daya beli menjadi turun karena mengandalkan Gaji tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan yang lain, itu untuk yang sudah mempunyai pekerjaan, bagaimana jika orang yang tidak memiliki pekerjaan sama sekali sekali ? jika dia orang yang mempunyai tekad tinggi mungkin akan berpikir berbisnis , sebaliknya jika hanya pasrah, tentu saja akan jatuh dari kemiskinan. nah bagaimana cara membangun bisnis tanpa modal ?
sedikit selintingan dari orang-orang yang tidak mau turun dari bisnis berkata bisnis harus mempunyai modal !!
bisnis harus mempunyai  ilmu yang tinggi agar tidak rugi !!

memang kita butuh uang untuk berbisnis , memang kita butuh kemampuan lebih untuk berbisnis . tapi itu zaman DULU , saya ulangi itu ZAMAN DULU !
 
Perlu diketahui Sekarang ini jamannya borderless, Anda bekerja atau berbisnis tidak dibatasi ruang dan waktu. Anda bisa bekerja dimana saja, kapan saja selama ada jaringan Internet, ATM dan Kartu Kredit....
Bahkan saat ini Anda bisa bekerja atau berbisnis dengan sumber daya yg sangat minim contoh nya jika punya media yang mendukung (Smartphone, laptop dengan jaringan internet, wifi gratisan ) untuk mencari referensi bisnis bisa cari d google, mau jualan tidak bisa memasarkannya bisa jualan di bukalapak atau tokopedia,  tidak butuh banyak karyawan, space kantor dan lain sebagainya. Jamannya outsources, banyak hal bisa dikerjakan tanpa harus menanggung biaya overhead yg tinggi, bisa dengan cara pay per job, seluruh dunia itu jadi resources Anda....
Mahasiswa Jago Bisnis Tanpa Modal Mahasiswa Jago Bisnis Tanpa Modal Reviewed by Screamer on 06:25 Rating: 5

No comments:

a